Rapat Program Kerja FISIPOL UNTIDAR Anggaran 2020

0
63

Yogyakarta – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) UNTIDAR mengadakan Rapat penyusunan Program Kerja seluruh prodi FISIPOL UNTIDAR Tahun 2020 di Hotel Crystal Lotus pada hari kamis dan jumat tanggal 13-14 Januari 2019. Rapat Kerja merupakan kegiatan tahunan fakultas yang membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran untuk setahun yang akan datang. Dalam Rapat Kerja kali ini turut dihadiri oleh sejumlah civitas akademika FISIPOL UNTIDAR.

Rapat Kerja kali ini membahas rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2020 dan akan disampaikan secara menyeluruh Se-Universitas di Rektorat pada Rapat Kerja Universitas mendatang, sedangkan rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2018 sudah dibahas pada tahun lalu dan sudah dimasukkan kepada pihak Universitas untuk disetujui dan untuk bisa dilaksanakan di tahun 2019. Dekan FISIPOL UNTIDAR, Dr. Samudra Wibawa, M.Sc. menyampaikan bahwa pembahasan dalam rapat ini juga termasuk membahas pada kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan dalam tahun 2018 ini, dan seperti apa capaian anggarannya. “Saya menginginkan ketika rapat seperti ini kita coba untuk menyampaikan capaian kegiatan dan anggaran di tahun yang sedang berjalan.” ujarnya.

Rektor Universitas Tidar, Prof. Dr. Ir. Mukh Arifin, M.Sc. turut hadir dalam acara tersebut. beliau menambahkan bahwa program kerja yang ada di fakultas harus sesuai dengan apa yang sudah Rektor janjikan kepada menteri sehingga program-program yang telah disusun oleh sekalan dengan program kerja Rektor (jdk/022019).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here